Inter Milan Yakin Bisa Tembus 16 Besar Liga Champions

Spread the love

Fabio Cannavaro selaku mantan dari Nerazzurri mengatakan bahwa bisa melewati fase ini andai memiliki squad saat awal musim.

Kenyataannya Inter Milan gagal menembus babak 16 besar Liga Champions musim ini karena kurang mujur semenjak pengundian grup Liga Champions.

Mereka dimasukkan ke dalam Grup F dengan anggota kuat seperti Borussia Dortmund, Slavia Praha dan Barcelona.

Di pekan pertama Inter Milan hanya meraih satu poin sewaktu berhadapan dengan Slavia Praha di markasnya, Kemudian kalah dikandang Barcelona di pekan berikutnya.

Alhasil Inter Milan hanya bisa menempati posisi ketiga dengan koleksi tujuh poin dan tidak berhak maju ke babak 16 besar dan terlempar ke kasta kedua Eropa.

Dan pada saat bursa transfer musim dingin dibuka, Inter Milan melakukan pembenahan dengan mendatangkan tiga pemain anyar antara lain Christian Eriksen, Ashley Young dan Victor Moses.

Merekapun ikut bermain menghadapi AC Milan pada Laga lanjutan Serie A dan menang dengan skor 4-2, Jika saat itu mereka sudah masuk pada musim panas sebelumnya maka diyakini bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun Cannavaro optimis mantan klubnya itu bisa bertarung dengan baik agar mencapai sebuah kemenangan seperti yang mereka dapatkan pada Laga Derby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *